• Berita Terbaru

    January 25, 2021

    elnusanews/com , January 25, 2021

    Peduli Korban Bencana, Kel. Kandouw-Tanos Salurkan Bantuan Kemanusiaan

    SULUT,Elnusanews - Kepedulian Keluarga Steven Kandouw - Tanos terhadap para korban bencana yang terjadi di wilayah Manado dengan menyerahkan bantuan kemanusinan sejak Sabtu pekan lalu 23 Januari hingga Minggu (24/1/2021).

    Penyerahan bantuan kemanusian tersebut diserahkan langsung oleh istri tercinta Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yakni dr Kartika Devi Tanos yang merupakan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sulut.

    "Tindakan kemanusiaan hanya secara spontanitas. Apa yang bisa dibantu se bisa mungkin dibantu," kata dr Kartika Devi Tanos kepada elnusanews.com, Senin (25/1/2021).

    Kata Devi, tidak seberapa bantuannya semoga bisa membantu para korban banjir dan keluarga korban.

    "Jangan dilihat seberapa bantuannya. Tapi kami keluarga Kandouw - Tanos  peduli terhadap korban banjir dan tanah longsor walaupun hanya lewat bantuan pangan seperti makanan siap saji dan lain - lain," ujar Devi.

    Tambah Karo Kesra Setda Provinsi Sulut itu menyebutkan ada sebanyak 6 titik lokasi yang kami kunjungi dan menyalurkan bantuan kemanusiaan.

    "Bantuan Makanan siap saji, air mineral, bahan sembako untuk dapur umum, dan masker kain serta pakaian dalam wanita," tuturnya.

    Sembari Devi memohon maaf jika dirinya belum sempat mengunjungi para  korban lainnya.

    "Kasihan semampunya kaki melangkah masih banyak titik lokasi banjir dan longsor yang belum bisa saya kunjungi," pungkasnya.

    Diketahui, bencana ini diakibatkan curah hujan dengan intensitas tinggi mulai Jumat pekan lalu mengakibatkan banjir menggenang sejumlah titik di Manado.
    Hujan yang ekstrem ini selain menyebabkan sejumlah rumah terendam dan longsor juga menewaskan 6 warga tewas akibat tertimpa tanah longsor.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Korban Bencana, Kel. Kandouw-Tanos Salurkan Bantuan Kemanusiaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top