• Berita Terbaru

    January 29, 2021

    elnusanews/com January 29, 2021

    Peduli Warga Korban Bencana Kota Manado, CEP Salurkan Bantuan Dari IIPG


    MANADO,Elnusanews - Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado beberapa waktu lalu menimbulkan duka yang mendalam. Tak pelak hal ini pun menimbulkan kepedulian dari DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

    Terbukti, Jumat (29/1/21) sore, dibawah pimpinan Ketua DPD PG Sulut Cristiany Euginia Paruntu (CEP) menyalurkan sekira 500 paket sembako. 

    Bantuan yang berasal dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulut dan Perempuan Golkar Peduli Untuk korban bencana gempa bumi tersebutdiserahkan langsung CEP bagi warga yang terdampak bencana.

    Dalam kesempatan tersebut, CEP yang juga bupati Minahasa Selatan (Minsel) mengungkapan terima kasih kepada Ketua Umum IIPG.

    “Saya menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum IIPG, Ibu Yanti Airlangga Hartarto bersama jajaran yang ada, kiranya Tuhan memberkati,” ungkap CEP.

    CEP juga mengatakan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang terdampak bencana alam dibeberapa titik di Kota Manado.

    “Bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang terdampak banjir dan tanah longsor,” kata CEP.

    Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ketua Fraksi PG DPRD Sulut Rasky A. Mokodompit, Wakil Ketua DPD PG Sulut Feryando Lamaluta, Ketua DPD PG Manado Meykel Damapolii, serta Sekretaris Ruby Rumpesak dan Danny Rompis. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Warga Korban Bencana Kota Manado, CEP Salurkan Bantuan Dari IIPG Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top