• Berita Terbaru

    January 31, 2021

    elnusanews/com January 31, 2021

    1,5 Tahun PJU Padam, Utamakan Keluhan Masyarakat Mokorimban Tinjut Instruksi Bupati

    MITRA, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) merespon aktif seluruh keluhan masyarakat, ini terlihat saat keluhan masyarakat akan Penerangan Jalan Umum  (PJU)  yang padam dan tidak menyala pada malam hari yang notabene menimbulkan rasa tidak aman dan tidak nyaman, lebih khusus di Ibukota Ratahan dan wilayah kecamatan di Mitra.

    Berkaitan dengan ini, ditangan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) yang baru, Frits Mokorimban, langsung memgambil sikap responsif dan menangani segela bentuk kerusakan  sesuai dengan keluhan masyarakat serta instruksi langsung Bupati James Sumendap. 

    “Pasti dengan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) baru, mulai dari Ratahan ke kecamatan Silian Raya hingga ke kecamatan lain, lampu jalan akan diperbaiki,” ungkap Bupati Mitra, James Sumendap, SH, lewat pesan singkatnya melalui WhatsApp, Minggu (31/1/2021).

    Adapun kinerja Kadis Perkim yang baru, dalam hal ini dijabat oleh Asisten Dua, tampak sudah langsung memberikan hasil lewat perbaikan PJU di Ibukota Ratahan.

    “Secara bertahap Asisten Dua lagi kerja dan kerja akibat pembiaran dari kadis terdahulu,” pungkas James Sumendap.

    Menurut Mokorimban yang juga menjabat sebagai Asisten Dua, berkaitan dengan lampu jalan sudah menjadi prioritas dan perhatian khusus pihaknya.

    “Kami siap menindaklanjuti instruksi Bupati James Sumendap terkait PJU ini. Saat ini kami masih prioritaskan di Ibukota Ratahan, sebab ini wajah Kabupaten Mitra dan juga saya akan menangani masalah lampu di Kecamatan Ratatotok yang sudah satutahun lebih bermasalah atau tidak menyala,” tandas Frits Mokorimban. (M-Rio)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 1,5 Tahun PJU Padam, Utamakan Keluhan Masyarakat Mokorimban Tinjut Instruksi Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top