• Berita Terbaru

    February 01, 2021

    elnusanews/com , February 01, 2021

    Mono : Caroll Wenny Siap Realisasikan Janji Politik

    Hal diatas dikatakan langsung oleh Ketua I Tim Kampanye bahkan Juru Kampanye Caroll Wenny, Ferdinand Mono Turang, S.Sos, yang juga selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon, Senin (1/2/2021) kepada elnusanews.com.

    Lanjut, Mantan Calon Wakil Walikota Pilkada 2015, mengungkapkan bahwa
    reformasi birokrasi menjadi salah satu prioritas. Peningkatan pelayanan publik menjadi perhatian.

    "Melihat keberadaan Caroll Wenny kami yakin Tomohon akan lebih baik dan maju. Apalagi ada karpet merah untuk sinergitas baik dengan pemerintah propinsi maupun pusat. Yang pasti, karena sukses tidaknya penyelengaraan pemerintah ada di jajaran birokrat juga. Pembenahan dijajaran birokrasi bahkan penyegaran itu penting," beber figur low profile dan merakyat ini.

    Dikatakannya pembangunan sampai di tingkat keluraham akan merata sehingga akan dinikmati seluruh masyarakat kota Tomohon

    "Saya yakin dibawah kepemimpinan Caroll Wenny Tomohon akan lebih maju dan hebat. Caroll Wenny datang dengan niat yang tulus untuk membangun Tomohon di semua lini sektor," terang Mono yang 3 kali terpilih sebagai anggota DPRD kota Tomohon.

    Sembari Mono sapaan akrabnya menyebutkan CSWL dengan pengalaman, kompetensi, integritas. "Ditambah relasi mereka berdua (CSWL-red) siap bangun  Tomohon menjawab kepercayaan masyarakat," tandas Politisi yang dikenal cerdas dan kritis yang adalah "jubir" Caroll Wenny itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mono : Caroll Wenny Siap Realisasikan Janji Politik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top