• Berita Terbaru

    January 27, 2021

    elnusanews/com January 27, 2021

    Pemkot Tomohon gelar pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Kota ke-18

    TOMOHON, Elnusanews - Dalam rangka HUT ke-18 Kota Tomohon tepatnya pada 27 Januari 2021. Pemerintah Kota Tomohon akan merayakannya dengan berbagai agenda kegiatan yang tentunya akan mematuhi protokol kesehatan covid-19.

    Pembukaan seluruh kegiatan, dilaksanakan di TWA (Taman Wisata Alam) Kota Tomohon, Jumat (22/1/2021).

    Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-18 tahun 2020 ini mengusung tema “bergandengan tangan lawan covid-19 kita lanjutkan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan untuk Kota Tomohon semakin maju dan sejahtera”.

    Kegiatan diawali dengan pemeriksaan rapid test, dan senam zumba, serta penanaman pohon. Untuk pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan tetengkoren.
    Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan saat membuka kegiatan mengatakan kita patut bersyukur karena memasuki usia ke-18 Kota Tomohon, semangat kebersamaan dan komitmen kerjasama dalam meningkatkan pembangunaan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon terus diutamakan dan dipertahankan walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 yang melanda sampai saat ini.

    " Diharapkan kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon melalui Kepala Perangkat Daerah dan seluruh jajarannya untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian ini serta peran partisipasi masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, kebersihan dan keindahan dalam hidup bermasyarakat dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan," ujar keduanya.

     

    (Jonly)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon gelar pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Kota ke-18 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top