• Berita Terbaru

    February 03, 2021

    elnusanews/com , , February 03, 2021

    Pemprov Sulut Usul 3.000-an Kuota CPNS 2021

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara mengusulkan sebanyak 3.000-an formasi kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk 2021.

    "Jumlah kuota CPNS untuk tahun ini yang kita usulkan sebanyak 3.000 orang," kata Asisten III Administrasi Umum Setdaprov Sulut, Asiano G Kawatu kepada elnusanews.com, Rabu (3/2/2021).

    Lanjut Kawatu, adapun dari kuota tersebut yang telah diusulkan ke Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) tahun ini ada sekitar delapan ratusan (800) formasi. Tapi khusus untuk guru ada peningkatan sampai 3000 an formasi yang disiapkan tapi nanti dievaluasi lagi oleh Kemenpan RB apakah yang diusulkan sesuai. Karena formasi jabatan guru sangat banyak.

    "Usulan ini telah disampaikan ke pusat melalui Kemenpan RB. Mudah-mudahan pada bulan depan (Maret) sudah ada rekrutannya. Tetapi harus mengikuti tahapan seleksi yang ada seperti, tahapan seleksi berkas hingga tahapan seleksi kompetensi," tuturnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Tolong perhatikan dlu honorer di sulut sudah banyak..
      Kasian banyak yg sudah lama mengabdi sampai saat ini blm ada kejelasan, bnyak yg sudah belasan tahun mengabdi beban kerja lebih berat dari PNS gajipun masih dibawah, ditambah tidak ada tunjangan. Tolong diperhatikan oleh pemerintah Sulut..
      Terima kasih, salam pejuang.��

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Pemprov Sulut Usul 3.000-an Kuota CPNS 2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top