• Berita Terbaru

    October 05, 2021

    elnusanews/com October 05, 2021

    Jalan Nyaris Putus, Rudolf Wantah Minta Diperbaiki


    BITUNG,Elnusanews - Jalan Provinsi di Kota Bitung, yang menghubungkan Kelurahan Tewaan dengan Kelurahan  Apela Kecamatan Ranowulu nyaris putus akibat longsor yang terjadi di wilayah itu.

    Kondisi itu memaksa Anggota DPRD Kota Bitung Rudolf Wantah memintah pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan pemerintah kota Bitung untuk segera memperbaikinya.

    Wantah mengungkapkan jalan yang longsor ini berada di perbatasan antara Kelurahan Tewan dan Apela, dan ini merupakan longsor lama namun belum juga diperbaiki.

    Jalan yang longsor itu, kata Wantah merupakan jalan utama yang berada di Kelurahan Tewaan arah ke Kelurahan Apela sangat membahayakan pengendara kendaraan. 

    "Utamanya di ruas jalan menuju Kelurahan Apela,,"kata Wantah yang turun langsung ke dilokasi jalan yang nyaris putus itu, Selasa (5/10/2021).

    Ditambahkanya, begitupun diruas jalan menuju Kelurahan Kumersot penghubung ke Kelurahan Karondoran, keadaan ruas jalan sudah terlihat banyak lubang juga.

    Politisi asal Gerindra ini berharap Pak Gubernur dan Pak Walikota Bitung segera melakukan perbaikan jalan tersebut mengingat akses jalan itu jalan utama.

    "Saya yakin kedua kepala daerah ini akan segera merespon apa yang menjadi keluhkan dari masyarakat dan pengguna jalan,"singkat anggota DPRD dua priode ini. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Nyaris Putus, Rudolf Wantah Minta Diperbaiki Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top