• Berita Terbaru

    October 05, 2021

    elnusanews/com , , October 05, 2021

    Gubernur Olly Bersama Forkopimda Dampingi Menteri KP Kunke ke Miangas



    Talaud,Elnusanews - Gubernur Olly Dondokambey bersama Forkopimda Sulut mendampingi Menteri Wahyu Trenggono melakukan kunjungan di daerah perbatasan Pulau Miangas, Selasa (5/10/2021).


    Merupakan Pulau terluar di Utara Negara Kesatuan Republik Indonesia terletak di Kabupaten Kepulauan Talaud, berhadapan langsung dengan perbatasan Negara tetangga Filipina.

    Kunjungan Menteri di Pulau Miangas diawali di Pos TNI AL (Posal), dilanjutkan meninjau keberadaan perahu-perahu masyarakat nelayan Pulau Miangas yang berada di tepian pantai dan diakhiri dengan melihat keberadaan Tugu KM.0 Utara NKRI.


    Setelah dari Miangas, Menteri beserta rombongan melanjutkan tugas ke Biak, Papua Barat dari Bandara Sam Ratulangi Manado.

    Sebelumnya, Menteri berkesempatan meninjau beberapa tempat di Bitung diantaranya Politeknik KP, Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan serta Pangkalan PSDKP.

    Turut hadir Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waranei Frangky Mamahit dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana. 

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Bersama Forkopimda Dampingi Menteri KP Kunke ke Miangas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top