• Berita Terbaru

    February 02, 2022

    elnusanews/com February 02, 2022

    Maurits - Hengky Ucapkan Selamat Imlek


    BITUNG, Elnusanews -Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri – Hengky Honandar menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili kepada masyarakat yang merayakan, Selasa (01/02/2022).

    Menurut Maurit – Hengky tahun baru Imlek 2022 ini adalah peralihan shio Kerbau Logam ke tahun Shio Macan Macan Unsur Air yang menjadi penanda dimulainya tahun baru Imlek ke-2573 Kongzili.

    “Atas nama pemerintah Kota Bitung dan Keluarga, kami mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi masyarakat Kota Bitung yang merayakan,” ujarnya.

    Menurut mereka berdua, sesaui keyakinan, Shio macan diyakini sebagai simbol kekuatan, keberanian dan ketangguhan dalam menghadapi berbagai macam tantangan.

    Termasuk juga, katanya, ketahanan dalam menghadapi bencana Kesehatan pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat dan mengikuti vaksinasi.

    MMHH juga berharap, pergantian tahun ini dijadikan symbol untuk tetap menjaga persatuan serta kerukunan masyarakat Kota Bitung.

    “Sekali lagi, selamat tahun baru Imlek 2022. Semoga tahun macan Air ini, menjadi tahun yang baik bagi kita semua,”pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits - Hengky Ucapkan Selamat Imlek Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top