• Berita Terbaru

    April 09, 2022

    elnusanews/com , April 09, 2022

    Ollyvia dan Stevani Nama Bayi Kembar Pertama RSUD ODSK




    SULUT,Elnusanews - Pada Sabtu pagi 9 April 2022 jam 07:21 dan jam 07:29 lahir bayi kembar dan ini yang pertama lahir di RSUD ODSK sejak mulai beroperasi rawat inap pada tanggal 1 april 2022 yang lalu. Tim dokter yang dipimpin oleh dr. Misje Angsu, SpOG sukses memimpin persalinan kedua nayi kembar tersebut secara persalinan normal.


    Direktur RSUD ODSK dr. Enriko H. Rawung, MARS mengatakan manajemen RS memantau langsung lersalinan bayi kembar tersebut karena ini merupakan sejarah baru bagi RSUD ODSK. 


    “Ini ada salah satu ujian bagi sistem layanan kami, karena mempersiapkan pertolongan persalinan bayi kembar itu sudah harus kita prepare jika terjadi penyulit maka OK kita sudah harus siap untuk operasi OK. Puji Tuhan kedua bayi kembar tersebut lahir normal,” ujar Direktur yang hobi bersepeda tersebut. 


    Direktur RSUD langsung melaporkan hal tesebut secara berjenjang kepada pimpinan yaitu Ibu Kadis Kesehatan, Bapak Sekprov, Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. 


    Bapak Gubernur Olly  merespon cepat kejadian yang membahagiakan tersebut dimana Bapak Gubernur turut bahagia dan ikut memberi nama bagi kedua bayi kembar tsb. Atas ijin orangtua bayi kembar yaitu Bapak Hendi Bagania dan Ibu Marcella Kaeng, Bapak Gunernur memberi nama Ollyvia Rita Bagania dan Stevani Devy Bagania kepada kedua bayi kembar. 


    “Kami akan mengevaluasi proses kelahiran bayi kembar ini, dan hal-hal yang masih kurang akan kami benahi dan perbaiki sehingga ke depan pelayanan di RSUD ODSK ini bisa memberi kepuasan kepada pasien, sesuai dengan tagline kami Our Patients Our Priority,” tutup dr Enriko.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ollyvia dan Stevani Nama Bayi Kembar Pertama RSUD ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top