• Berita Terbaru

    September 25, 2022

    elnusanews/com September 25, 2022

    CSWL Dampingi Gubernur OD Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Trinitas Paslaten



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E. menghadiri syukuran Penerimaan Sakramen Krisma dan Peresmian Pastoran, bertempat di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Tomohon, Minggu (25/9/2022).

    Sebelumnya didahului dengan Misa yang dipimpin oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, M.Sc.

    Gubernur Sulawesi Utara dan Uskup Manado menandatangani prasasti peresmian Pastoran Trinitas.

    Gubernur Sulawesi Utara, Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon menyampaikan Profoliciat dan selamat atas penerimaan Sakramen Krisma dan Peresmian Pastoran Trinitas hari ini.

    Kiranya sukacita yang dirasakan, akan semakin mendorong pertumbuhan iman dan kedewasaan Umat Katolik di tempat ini, sekaligus kapasitas pelayanan yang dijalankan di tengah masyarakat.

    Hadir juga Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon Fecky Singal, Pr., Ketua KBK Keuskupan Manado Drs. Edwin Kindangen, M.Si., Ketua Tim Kerja Panitia Cherly Mantiri, S.H., Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau, S.H., M.H. dan seluruh umat Gereja  Katolik Trinitas Paslaten Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dampingi Gubernur OD Hadiri Syukuran Penerimaan Sakramen Krisma di Gereja Katolik Trinitas Paslaten Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top