• Berita Terbaru

    September 19, 2022

    elnusanews/com September 19, 2022

    Pj, Bupati Rinny Tamuntuan Tinjau Pelaksanaan ANBK Di SMP 4 Tahuna




    SANGIHE, Elnusanews - Penjabat Bupati Sangihe,dr Rinny Tamuntuan buka serta meninjau Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tingkat Sekolah Menengah Pertama di SMP 4 Tahuna, Senin (19/9/2022).

    Pj Bupati,dr Rinny Tamuntuan memastikan tidak ada kendala dalam pelaksanaan ANBK yang dilaksanakan siswa,sehingga ia berharap semua sekolah yang melaksanakan ANBK dapat berjalan aman dan lancar." tutur Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan proses ANBK ini bergantung kepada perangkat komputernya,sehinga ia meminta kepada pihak terkait untuk memastikan sarana ini tidak ada yang mengalami kendala maupun gangguan.Tamuntuan juga berpesan kepada para Guru untuk lebih mengenal karakter siswa,siswi dalam menghasilkan siswa,siswi yang berkualitas demi menghasilkan generasi yang unggul.

    Sehingga Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini dapat meningkatkan Mutu  Pendidikan dalam rangka menghasilkan Informasi yang akurat guna memperbaiki kualitas belajar dan mengajar dalam rangka membangun  Kompetensi dan Karakter Murid," imbuhnya.

    Turut hadir dalam peninjauan pelaksanaan ANBK tersebut,Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe,Drs Djoli Mandak,Kasat Satpol,Threenov Pontoh SH,Camat Tahuna Timur,Imelda Lawaendatu,S.STP.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj, Bupati Rinny Tamuntuan Tinjau Pelaksanaan ANBK Di SMP 4 Tahuna Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top