• Berita Terbaru

    September 17, 2022

    elnusanews/com September 17, 2022

    Sampaikan Rasa Duka, Walikota Caroll Melayat Dua Rumah Duka di Tinoor



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, melayat kerumah duka atas meninggalnya ibu Enggelien Wailan Pangkey dalam Kel. Lagare- Pangkey, di Kelurahan Tinoor 2, Jumat (16/9/2022) malam.

    Dihari yang sama juga, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Ketua TP-PKK Ibu drg Jeand’arc Senduk-Karundeng juga menyambangi rumah duka almarhumah Ibu Meity Esther Paat dalam Kel. Johny Toreh- Paat, bertempat di Kelurahan Tinoor 1 Kecamatan Tomohon Utara.

    Kesempatan itu, Walikota Tomohon menyampaikan selaku Pemerintah, pribadi, dan keluarga menyampaikan turut berdukacita.

    "Keluarga yang ditinggalkan kiranya terus dalam lindungan dan penghiburan oleh yang Maha Besar Tuhan Yesus Kristus. Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini,” ucap Walikota.

    Usai sambutan, Walikota Tomohon menyerahkan menyerahkan akte kematian dan kartu keluarga serta menyerahkan santunan duka dari Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

    Turut mendampingi Walikota Caroll Senduk, Ketua TP-PKK Drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Kadis P3AD Tomohon, Lurah Tinoor Satu (1).

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sampaikan Rasa Duka, Walikota Caroll Melayat Dua Rumah Duka di Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top