• Berita Terbaru

    September 23, 2022

    elnusanews/com , September 23, 2022

    Gubernur Olly Tekankan Tiga Poin di HUT Sulut ke-58



    SULUT,Elnusanews - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Gubernur Sulut Olly Dondokambey menekankan tiga (3) poin penting dalam rangka mendukung program OD-SK untuk mewujudkan Sulut Semakin Hebat di semua lini sektor.


    "Poin yang pertama, kita mengharapkan bagi seluruh SKPD meningkatkan kualitas dan loyalitas dalam bekerja untuk melayani masyarakat Sulawesi Utara (Sulut)," kata Gubernur Olly Dondokambey, kepada awak media, usai pimpin upacara HUT Provinsi Sulut ke-58, Jumat (23/9/2022).


    Lanjut kata Olly sapaan akrabnya, poin yang kedua kita sangat mengharapkan partisipasi dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) termasuk para awak media (wartawan-red). 


    "Saya mengharapkan kepada awak media untuk terus bersinergi dengan pemerintah provinsi. Mari torang mengajak datang kembali ke Sulawesi Utara (Sulut). Karena daerah Sulut sangat aman, nyaman, tentram dan damai, baru turis akan datang ke daerah ini. Serta poin yang ketiga, mari torang sama-sama selalu bekerja mapalus untuk membangun Sulawesi Utara (Sulut) yang semakin hebat kedepan," tandas orang nomor satu (1) Sulawesi Utara (Sulut) itu.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Tekankan Tiga Poin di HUT Sulut ke-58 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top