• Berita Terbaru

    September 23, 2022

    elnusanews/com September 23, 2022

    CS-WL Imbau Masyarakat Tomohon Ciptakan Lingkungan “Beriman”


     

    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH didampingi Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE (Caroll Wenny) mengimbau masyarakat Kota Tomohon untuk tetap menjaga keindahan kota dan menciptakan lingkungan yang Bersih, Indah dan Nyaman (Beriman).

    Menurut Walikota Tomohon, untuk menciptakan daerah yang berdaya saing dan sejahtera, tentu semua masyarakat harus paham akan kebersihan dan keindahan kota. Hal ini bisa dimulai dengan menciptakan lingkungan yang Beriman di masing masing wilayah domisili anda.

    “Kami juga meminta warga ditopang aparat lingkungan untuk mengintensifkan gerakan bersih bersih di masing masing lingkungannya secara berkesinambungan. Untuk jam pembuangan sampah sudah ditetapkan aturan mulai pukul 21.00 sampai 24.00 wita,” tegas Walikota.

    Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE menambahkan, dari aturan yang sudah ditetapkan pemerintah, jangan ada lagi warga yang membuang sampah di pagi sampai sore di luar jam yang telah ditetapkan.

    “Kami juga meminta warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi jika kedapatan membuang sampah tidak pada tempatnya, termasuk diluar jam yang ditentukan. Selain itu kami melarang warga untuk membakar sampah. Untuk lomba kebersihan antar wilayah di Kota Tomohon akan dimulai pada tanggal 29 sampai 30 September 2022,” tandasnya.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Imbau Masyarakat Tomohon Ciptakan Lingkungan “Beriman” Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top