• Berita Terbaru

    September 28, 2022

    elnusanews/com September 28, 2022

    Maurits Terima Kunker Dirjen Perumahan PUPR


    BITUNG,Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menerima kunjungan kerja (Kunker) Dirjen Perumahan PUPR Iwan Suprijanto di Balai Latihan Kerja (BLK) selanjutnya di Kecamatan Matuari, Rabu (28/9/2022).

    Kunjungan kerja kali ini meninjauan Program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) serta peninjauan Pembangunan Rusun BLK.

    Wali Kota Maurits mengatakan, kunjungan kerja dari Dirjen Perumahan PUPR menijau pembangunan Rusun di BLK Bitung serta program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) 

    "Jadi untuk program BSPS tersebut di berikan kepada masyarakat kota Bitung yang berpenghasilan rendah yang rumahnya tidak layak huni sebanyak 50 unit,"katanya.

    Kemudian, kata Ia dilanjutkan lagi peninjauan Pembangunan Rusun BLK yang di peruntukan para peserta pelatihan dari luar daerah yang mengikuti pelatihan di BLK Bitung.

    "Nah, untuk pembangunan Rusun BLK kedepannya di peruntuhkan bagi peserta pelatihan dari luar daerah kota Bitung,"singkatnya, didampinggi Sekda Kota Bitung Rudy Theno, Camat, Lurah setempat dan Stafsus yang membidangi (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Terima Kunker Dirjen Perumahan PUPR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top