• Berita Terbaru

    September 23, 2022

    elnusanews/com September 23, 2022

    Wakili Bupati, Kaban Kesbangpol Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus DPP MI


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke O Roring diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Janni Moniung menghadiri pelantikan ketua umum dan pengurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Manguni Indonesia (MI) di Aula Benteng Moraya, Kamis 22/9/2022.

    Moniung saat membacakan sambutan tertulis Bupati ROR mangatakan, kiranya momentum pelantikan bisa dimaknai secara positif, sebagai garis start kepemimpinan kedepan, yang kita harapkan bersama dapat dilakukan secara profesional dan bertanggungjawab. 

    Lanjut dikatakan Moniung, Seluruh pengurus dan anggota yang tergabung dalam MI untuk senantiasa berkerjasama dengan pemerintah serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.  “Disamping itu lanjutnya, kehadiran MI mampu meningkatkan eksistensi ditengah masyarakat, sehingga kehadiran organisasi dapat dirasakan oleh masyarakat.” Katanya.

    “Ciptakan kegiatan-kegiatan yang mampu menyentuh masyarakat, sehingga MI Kabupaten Minahasa dapat menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas, yang menyasar seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Moniung. 

    Moniung pun berpesan, ketua dan pengurus DPP MI untuk dapat menyusun program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan program dan visi misi pemerintah Kabupten Minahasa.

    “Tentunya sangat diperlukan sinergitas dan harmonisasi yang serasi, antara pemerintah, organisasi, dan seluruh masyarakat untuk mampu mewujudkan tujuan daerah secara optimal. Untuk itu pesan kami bagi ketua dan pengurus DPP MI agar dapat menyusun program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan program dan visi misi pemerintah daerah.” Terang Moniung. 

    “Untuk kepengurusan periode sebelumnya hendaklah dapat membersamai pengurus periode ini, dan dapat memberikan  saran serta masukan, sehingga terjalin sinergitas antara seluruh elemen MI.”ujarnya semberi berharap pengurus yang baru mampu menciptakan inovasi-inovasi untuk kemajuan pembangunan di tanah Minahasa. 

    “Selamat kepada ketua umum dan seluruh jajaran pengurus DPP MI Kabupaten Minahasa yang dilantik hari ini.” Pungkasnya.

    Perlu diketahui, dalam kesempatan tersebut dilakukan Penyerahan pataka oleh perwakilan kodim 1302 minahasa kepada ketua umum. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPP oleh Ketua Umum Recky Roger Koraag SH



    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati, Kaban Kesbangpol Hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus DPP MI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top