• Berita Terbaru

    September 27, 2022

    elnusanews/com September 27, 2022

    Bupati ROR Tinjau Pekerjaan Tanggul Danau Tondano di Desa Tendengan


    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) melakukan peninjauan pekerjaan tanggul Di danau Tondano yang berada di Desa Tandengan, Kecamatan Eris, Senin 26/9/2022.

    Selain meninjau, Bupati ROR juga melakukan Monitoring dan Evaluasi pekerjaan Tanggul tersebut. Dikatakan Bupati kegiatan yang dilakukannya ini tujuannya untuk memastikan pekerjaan tanggul ini sudah sesuai dengan ketentuan. 

    ”Hal ini penting untuk dilakukan guna memastikan semuanya berjalan sesuai dengan ketentuan ,” tutur Bupati.

    Pembangunan tanggul danau Tondano merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah, makanya harus ada tindakan baik kunjungan dan evaluasi setiap tahapan pekerjaan.


    ”Saya akan terus melakukan kunjungan serta evaluasi pembangunan tanggul ini mengingat anggarannya cukup besar serta manfaat dari pembangunan tanggul ini,” papar Bupat

    Bupati turut didampingi Ass 2, Kadis PUPR, Kabag SDA, Camat Tondano Barat, Camat Tondano Timur, Camat Eris, Mengikutsertakan Para Lurah dan Hukum Tua yang ada dipinggir Danau Tondano.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Tinjau Pekerjaan Tanggul Danau Tondano di Desa Tendengan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top