• Berita Terbaru

    September 22, 2022

    elnusanews/com , September 22, 2022

    dr Devi Lantik dr Merry Sualang-Mawardy SpA Jabat Ketua YJI Manado Periode 2022-2027



    SULUT,Elnusanews - Pengurusan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Manado masa bakti 2022-2027 resmi dilantik. Proses Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua YJI Cabang Utama Sulut dr Kartika Devi Kandouw MARS, bertempat di Ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (22/9/2022).


    Pelantikan pengurus YJI Kota Manado masa bakti 2022-2027 tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua Umum YJI Pusat Esti Nurjadin, Ketua Hubungan Pusat dan Daerah YJI Indrayanto dan pengurus YJI Sulut, Asisten 1 Setdakot Manado.


    Ketua YJI Kota Manado dr Merry Sualang-Mawardy SpA, yang juga selaku Sekretaris TP-PKK Kota Manado dalam sambutannya menyampaikan kami selaku pengurus YJI Kota Manado yang baru dilantik mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami.


    "Terimakasih untuk ketua umum YJI Pusat dan ketua cabang utama Sulut yang sudah mempercayakan kepengurusan YJI Kota Manado untuk periode 2022-2027 kepada kami. Semoga kedepannya YJI cabang Kota Manado bisa bersinergitas dengan pemerintah Kota Manado," ujarnya.


    Untuk pengurus YJI Kota Manado yang baru dilantik dirinya mengajak mari kita bekerjasama dan bergandeng tangan untuk mencapai apa yang kita cita-citakan. 


    "Bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dan untuk ibu ketua umum YJI pusat, saya mengucapkan selamat datang di Sulut khususnya di Kota Manado. Kota Manado indahkan ibu ketua (Esti-red), tapi berikut sering-seringlah datang ke Kota Manado. Salam jantung sehat buat kita semua. Salam sehat, salam sejahtera buat kita semua," tandas istri tercinta Wakil Walikota Manado itu.


    Sementara itu, Ketua YJI Sulut dr Kartika Devi-Kandouw MARS, dengan dilantiknya pengurus YJI Kota Manado dapat memperkuat  koordinasi dan kerjasama yang baik. 


    "Serta dapat menggerakan peningkatan kinerja kesehatan untuk menekan angka penyakit jantung di kota Manado sesuai dengan visi dan misi YJI pusat,"harap dr Devi Kandouw-Tanos.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Devi Lantik dr Merry Sualang-Mawardy SpA Jabat Ketua YJI Manado Periode 2022-2027 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top