• Berita Terbaru

    September 30, 2022

    elnusanews/com , , September 30, 2022

    Maknai HUT ke-88 GMIM Bersinode, Kata Rio Dondokambey Harus dengan Semangat Baru



    SULUT,Elnusanews - Ketua Pemuda Sinode GMIM Penatua (Pnt) Rio Dondokambey menghadiri Ibadah Agung Hari Ulang Tahun (HUT) ke 88 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bersinode tahimun 2022, bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Kota Manado, Jumat (30/9/2022).


    Rio Dondokambey atas nama Pemuda Sinode GMIM mengucapkan selamat atas perayaan HUT ke-88 GMIM Bersinode.


    Ketua Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey usai menghadiri ibadah agung tersebut, kepada awak media menyatakan Inikan Hari Ulang Tahun ke 88 GMIM Bersinode. Tapi sebenarnya yang harus dimaknai luar biasa, bukan hari ulang tahunnya tapi hari ulang tahun pertama.


    "Dimana tahun ini mungkin covid 19 sudah bisa terkendali. Memang masih ada dan belum tuntas seratus persen. Tapi kegiatan-kegiatan sudah kembali. Nah, itu yang harus kita maknai luar biasa di usia yang baru ini," Kata Rio sapaan akrabnya yang juga selaku Ketua KNPI Sulut itu.


    Lanjut, dengan HUT ke 88 GMIM bersinode tahun 2022 ini mudah-mudahan boleh menjadi semangat yang baru lagi. 


    "Karena kalau kita refleksi lagi dua tahun kelakangan saat covid 19, mungkin kegiatan pelayanan gereja sebenarnya tidak terhenti. Intinya dengan kembalinya kegiatan kita seperti ini. Harus menjadi semangat yang baru tentunya melanjutkan kegiatan pelayanan di tahun-tahun akan datang," tandas Pemuda Sinode GMIM itu.


    "Semoga GMIM yang sudah besar akan menjadi semakin besar, demi kemuliaan nama Tuhan. Selamat ulang tahun ke-88 GMIM Bersinode tahun 2022,” tutupnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maknai HUT ke-88 GMIM Bersinode, Kata Rio Dondokambey Harus dengan Semangat Baru Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top