• Berita Terbaru

    September 24, 2022

    elnusanews/com , September 24, 2022

    Peduli Sesama, Baguna PDI-P Tomohon Gelar Baksos Kesehatan Gratis di Kompleks Menara Alfa Omega



    TOMOHON,Elnusanews - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Dewan Pempinam Cabang (DPC) PDI-P Tomohon melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), Sabtu (24/9/2022). 


    Kegiatan yang dipusatkan di Kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon dimulai sejak pukul 09:00 wita.


    Adapun Bakti sosial (baksos) ini terdiri dari pemeriksaan kesehatan, Pemeriksaan mata, pemberian kaca mata gratis hingga Vaksinasi.


    Kegiatani ini disponsori oleh Anggota DPR-RI ibu Adriana Dondokambey. Yang turut dihadiri oleh para pengurus Baguna PDIP Sulut dan pengurus DPC PDI-P Tomohon.


    Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon Caroll Senduk melalui, Sekretaris DPC PDI-P Tomohon Noldie Lengkong sangat mengapresiasi acara baksos ini. Menurutnya, kesehatan masyarakat sudah semestinya menjadi prioritas di tengah kondisi pandemi Covid-19. 


    “Sangat bagus sekali ini merupakan kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilakukan oleh Baguna PDIP Tomohon  dan memang kita tahu bahwa sekarang ini kan karena Covid segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat itu yang harus kita utamakan,” katanya. 


    Noldie sapaan akrabnya  mengharapkan acara ini bisa membantu masyarakat yang benar-benar menyentuh warga masyarakat.


    "Baksos kesehatan ini terbuka untuk semua. Siapa pun yang ingin memeriksa kesehatan, mata ataupun ingin vaksin bisa datang kemari," ajak politisi PDI-P itu.


    Baksos kesehatan ini disambut antusias masyarakat sekitar. Mereka datang ikut berantrian, baik yang bakal mengikuti pemeriksaan mata, kesehatan atau pun yang akan vaksin.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Sesama, Baguna PDI-P Tomohon Gelar Baksos Kesehatan Gratis di Kompleks Menara Alfa Omega Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top