• Berita Terbaru

    September 16, 2022

    elnusanews/com September 16, 2022

    Alasan Warga Dukung Ronald Kandoli Maju di Pilkada Mitra 2024


    MITRA, Elnusanews - Ronald Kandoli yang akrab disapa RK, mulai dielus masyarakat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mitra di tahun 2024 nanti.

    Hal tersebut terbukti melalui komentar warga masyarakat mitra melalui akun media sosial (FB) mereka. Bukan hanya itu sejumlah warganet bahkan memberikan alasan mengapa mereka mendukung sosok politisi dan pengusaha muda asal Ratahan Minahasa Tenggara Ronald Kandoli yang akrab disapa RK. 

    Berikut ini dukungan dan alasan warganet di grup facebook Kerukunan Masyarakat Mitra;

    Ariakalang Ariantje : Ini saatnya sosok Ronald Kandoli untuk maju memimpin daerah Mitra. 

    Stovel Leonee; Sudajo mo pili” tu orang luar,, pilih jo pa Ronal Kandoli asli anak Mitra. 

    Reki Sondakh ; Orang pambae deng murah senyum banyak orng suka.


    Menanggapi hal ini, Ketua RK Lovers Ratahan, Ruddy Pelealu didampingi Richard  menjelaskan, keinginan sejumlah masyarakat yang tersebar di seluruh Mitra tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini berhubung kerinduan mereka untuk dipimpin oleh sosok yang benar-benar peduli dengan masyarakat dan daerah Mitra sendiri.

    "Bahkan komunitas kami yakni RK Lovers mulai banjir dukungan masyarakat dan bahkan mereka secara terang terangan menyatakan ingin bergabung untuk memenangkan RK, jika menyatakan bakal maju di pilkada Mitra nanti," ungkapnya.

    Diketahui, sosok Ronald Kandoli memang mulai tenar dan banyak di gadang-gadang sebagai calon pemimpin masa depan Mitra. Apalagi saat Ketua PDIP Sulut yang juga merupakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE sudah dengan tegas mengatakan ke sejumlah wartawan, jika RK pasti aman jika maju di pilkada Mitra.



    (JK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Alasan Warga Dukung Ronald Kandoli Maju di Pilkada Mitra 2024 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top