• Berita Terbaru

    September 27, 2022

    elnusanews/com , September 27, 2022

    Pengurus KONI Bolmong Terbentuk, Steven Kandouw: Pengurus Harus Aktif Dalam Agenda Olahraga



    SULUT,Elnusanews - Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulut Steven Kandouw melantik Pengurus KONI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) masa bakti 2022-2026, Selasa (27/9/2022).


    Pada kesempatan tersebut Kandouw mengingatkan pengurus yang baru saja dilantik harus aktif dalam, agenda olahraga. Apalagi Bolmong sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut. 


    “Olahraga adalah alat pemersatu bangsa dan menaikkan harkat dan martabat bangsa. Oleh sebab itu Pemkab dan semua jajaran harus mendukung semua jenis kegiatan olahraga,”terang Ketum KONI yang juga Wakil Gubernur Sulut. Sembari menambahkan bahwa suksesnya Porprov di Bolmong akan mengangkat harkat dan martabat daerah.

    Sementara Pj. Bupati Bolmong Limi Mokodomoit yang resmi dilantik sebagai Ketua KONI Bolmong berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada dirinya dan pengurus terpilih. 

    "Kami akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ADRT),"katanya.

    Ia juga menambahkan pengukuhan KONI Bolmong juga sebagai persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bolmong, November 2022.

    " Mari kita sama sukseskan kegiatan Porprov di bulan November, "pungkasnya.

    Sebelumnya Ketua KONI Sulut menyerahkan petaka kepada Ketua KONI Bolmong Limi Mokodompit.


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengurus KONI Bolmong Terbentuk, Steven Kandouw: Pengurus Harus Aktif Dalam Agenda Olahraga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top