• Berita Terbaru

    September 18, 2022

    elnusanews/com September 18, 2022

    Regina Karwur Raih Best Lady Angler Piala Presiden di Likupang

    BITUNG,Elnusanews - Piala Presiden dalam Likupang North Sulawesi Internasional Fishing Competision (LNSIFC) 2022 yang dilaksanakan pada 14-18 September 2022 di Likupang, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, resmi ditutup.

    Namun, Regina Karwur dari Damar Merah Fishing Team asal dari Kota Bitung, meraih Sertifikat Spesial Award Best Lady Angler se-Internasional diajang Likupang North Sulawesi Internasional Fishing Competision, yang diserahkan langsung oleh Tieneke Adam Ketua Harian Panitia LNSIFC 2022 yang merupakan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulut.

    Pertama-tama Regina mengucap puji syukur atas anugerahNya. Ia mengaku ini menjadi pengalaman pertamanya, tidak kebayang sama sekali. 

    "Soalnya baru kali ini ikut lomba dan langsung di berikan kesempatan mendapatkan penghargaan Piala dan certificate juga costume dan lain-lain sebagai Lady Angler terbaik,"katanya.

    "Mengikuti Internasional competition sebuah kebanggaan tersendiri bagi tim kami dan tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut,"sambung wanita berambut pirang ini.

    Dengan diberikan penghargaan ini kami tim Damar Merah tentunnya mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pada seluruh penyelenggara kegiatan Piala Presiden dalam Likupang North Sulawesi Internasional Fishing Competision (LNSIFC) 2022.

    "Dengan kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mengenal sesama pemancing dari dalam maupun luar negeri hal ini tentunya menjadi salah satu pengalaman tersendiri.

    Tentunya juara bukanlah yang utama, tidak ada yang bisa melapaui hobby. Sekali lagi terima kasih,"tandasnya didampinggi Kapten Tim Harry Mangempis dan Tim Damar Merah. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Regina Karwur Raih Best Lady Angler Piala Presiden di Likupang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top