• Berita Terbaru

    September 23, 2022

    elnusanews/com , September 23, 2022

    Pengucapan Syukur, OD-SK: Mari Bersyukur Di Rumah Masing-masing Pasti Berkat Akan Datang



    SULUT,Elnusanews - Pengucapan syukur akan dilaksanakan pada hari Minggu 25 September secara serentak di sejumlah daerah Kabupaten Kota se Sulawesi Utara (Sulut). 


    Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) pun mengimbau kepada masyarakat Sulawesi Utara yang akan melaksanakan pengucapan syukur pada tanggal 25 September di tujuh wilayah daerah kerja kita yakni Manado, Tomohon, Minut, Minsel, Minahasa, Bitung dan Mitra.


    "Atas nama pemerintah provinsi, saya mengimbau kembali kepada tujuh wilayah daerah kab/kota yang akan melaksanakan pengucapan syukur.


    "Kita bersyukur bersama sama, tidak bersyukur pa orang pe rumah (tidak bersyukur dirumah orang),” imbau Gubernur Olly  diampingi Wagub Steven ketika diwawancara awak media, Jumat (23/9/2022) di kantor Gubernur Sulut.


    “Mari serentak bersyukur di rumah masing-masing, berdoa dirumah masing masing tentunya berkat akan datang,'” imbuh Gubernur Olly.


    Sembari mengingatkan lagi kepada warga Minahasa untuk tetap melaksanakan ibadah syukur dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) covid 5 M yang ada sesuai anjuran dari pemerintah pusat.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengucapan Syukur, OD-SK: Mari Bersyukur Di Rumah Masing-masing Pasti Berkat Akan Datang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top