• Berita Terbaru

    September 27, 2022

    elnusanews/com September 27, 2022

    Pnt.Caroll Senduk Bangga PS Pelsus Wilayah Kakaskasen Raih Nilai 84,22



    TOMOHON,Elnusanews - Tim Paduan Suara Pelayan Khusus Wilayah Kakaskasen ikut dalam lomba paduan suara pelayan khusus se GMIM yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Nafiri Malalayang Manado selasa (27/9/2022).


    Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-88 GMIM Bersinode kali ini dipusatkan di Kota Manado 26 - 28 September 2022, dan berlokasikan dibeberapa jemaat.


    Untuk paduan suara Wilayah Kakaskasen ikut hadir dihari kedua, sebagai peserta ke-7 dalam kategori Big Choir, dan mendapatkan hasil 84,22.


    Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Pnt Ny drg Jeand'arc Senduk Karundeng yang masuk dalam tim paduan suara Pelsus Wilayah Kakaskasen mengungkapkan rasa syukur atas anugerah dan kasih sayang Tuhan,  sehingga Pelsus Wilayah Kakaskasen diberikan kemampuan dan kesehatan untuk dapat ikut serta dalam memuji serta memuliakan Tuhan lewat puji pujian yang sudah dibawakan dalam lomba paduan suara Pelsus se-GMIM.


    "Kiranya melalui kegiatan ini kebersamaan Pelsus GMIM terlebih khusus Wilayah Kakaskasen akan semakin terjalin, dan memotivasi semua Pelsus untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan yang intinya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan," ungkap Pnt. Caroll Senduk.


    Hadir dan menyaksikan lomba, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Ketua panitia Irene Pinontoan yang adalah istri Walikota Manado. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt.Caroll Senduk Bangga PS Pelsus Wilayah Kakaskasen Raih Nilai 84,22 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top