• Berita Terbaru

    September 20, 2022

    elnusanews/com September 20, 2022

    CS-WL Tunjuk 2 Pejabat Ini Jadi Plt



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut menunjuk dua (2) kepala pimpinan SKPD lingkup Pemkot Tomohon menjadi Pelaksana Tugas (Plt). Setelah mencopot dua (2) kepala dinas.


    Mereka adalah, Royke Roeroe SP MAP sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. 


    Dan dr Olga Karinda MKes sebagai Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. 


    Penyerahan Surat Keputusan (SK) Walikota Tomohon tersebut resmi dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Selasa (20/9/2022).


    Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring, mengatakan, bahwa penempatan pejabat ini dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tugas dari Walikota dan Wakil Walikota.


    “Diharapkan kepada Plt Kadis Kominfo dan Plt Kadis Dalduk-KB agar dapat menjalankan amanat ini dengan baik dan bertanggung jawab,” ucap Sekkot Edwin Roring. 


    Berkaitan status pejabat semula, dalam hal ini Novi Politon SE MM (mantan Kadis Kominfo) dan Trisye Polii SPd (mantan Kadis Dalduk-KB), Sekkot Tomohon menerangkan bahwa keduanya ditugaskan dalam wadah Tim Walikota Untuk Percepatan Pembangunan (TWUPP). 


    Sesuai aturan berlaku, tambah Sekkot Edwin Roring, PNS dapat juga ditugaskan diluar jabatan pratama. Karena tata kerja di TWUPP setara dengan jabatan tinggi pratama.


    “Perlu diingat bahwa TWUPP adalah wadah strategis dalam menopang arah pembangunan Pemkot Tomohon dibawah kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut,” pungkasnya.(*)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Tunjuk 2 Pejabat Ini Jadi Plt Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top