• Berita Terbaru

    September 16, 2022

    elnusanews/com September 16, 2022

    Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Saat Menghadiri Pesta Rakyat Kelurahan Woloan Satu Utara



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota caroll senduk didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg jeand'arc Senduk - Karundeng menghadiri Ibadah syukur HUT ke 13 dan pesta rakyat kelurahan Woloan satu Utara tahun 2022, bertempat di aula gereja Sion Woloan. Walikota Tomohon bersama ibu mengikuti ibadah dan pesta rakyat Kamis 15/09/2022.

    Walikota Caroll Senduk mengatakan keberhasilan pembangunan di Kelurahan Woloan Satu Utara ini tidak lepas dari peran masyarakat yang sangat baik dan tentunya kebersamaan masyarakat dan pemerintah saling mendukung.

    "Ada banyak bantuan dari pemerintah untuk masyarakat itu di pergunakan dengan baik. Dan tentu saya mengingatkan bagi masyarakat yang belum punya BPJS kesehatan untuk segera lapor ke lurah karena manfaat nya sangat penting," ungkap Walikota Caroll Senduk itu.

    "So lama nda makan di atas daong pisang kong rame- rame (sudah lama tidak makan di atas daun pisang serta bersama sama),” kata Caroll Senduk.

    Walikota juga berpesan untuk menjaga selalu keberhasilan lingkungan sekitar kita agar terhindar dengan penyakit dan tentunya juga kelestarian alam kita.

    Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-13 Kelurahan Woloan Satu Utara, Richdy Podung merasa bersyukur kepada maha besar Tuhan dan juga sangat berterima kasih kepada Walikota Tomohon  Caroll Senduk SH bersama ibu Ketua TP PKK Tomohon drg jeand'arc Karundeng yang sudah hadir dalam acara syukuran HUT kelurahan Woloan Satu Utara dan pesta rakyat.

    "Sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan berterima kasih kepada walikota yang telah hadir bersama sama masyarakat kelurahan Woloan satu Utara," imbuhnya.

    Tampak hadir Kadis Pangan, Camat Tomohon Barat, Lurah Woloan raya, Kabag Ortal dan para mantan mantan Lurah Woloan. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Walikota Caroll Senduk Saat Menghadiri Pesta Rakyat Kelurahan Woloan Satu Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top