• Berita Terbaru

    September 16, 2022

    elnusanews/com September 16, 2022

    Dihadiri Walikota, TP-PKK Tomohon Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja Di Era Digital



    TOMOHON,Elnusanews - Pesatnya perkembangan dunia digital memberikan pengaruh yang signifikan terhadap pola asuh anak dan remaja. Situasi ini juga harus direspon dengan cepat dan tepat oleh orang tua dalam mengasuh anak-anaknya agar pergeseran zaman tersebut tidak berdampak negatif bagi perkembangan anak.


    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja Di Era Digital (PAAREDI) yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Jumat 16 September 2022.


    Walikota Caroll Senduk mengatakan Pola Asuh Anak Remaja di Era Digital (PAAREDI) ini bertujuan untuk meningkatkan peran keluarga (orang tua) dalam membentuk dan membangun karakter setiap anggota keluarga dengan penerapan pola asuh yang tepat.

    "Jadi, kegiatan ini sangat tepat dalam upaya membentuk dan membangun karakter setiap anggota keluarga dengan penerapan pola asuh yang tepat," imbuhnya.

    Adapun Narasumber Ketua Pokja I TP-PKK Kota Tomohon Ibu Sunisar Wahani-Tuelah, S.H., Ibu Rita Rambing-Kambong, S.H., dan Ibu Merry Moningka-Pelealu, M.Pd.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadiri Walikota, TP-PKK Tomohon Sosialisasi Pola Asuh Anak dan Remaja Di Era Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top