• Berita Terbaru

    September 19, 2022

    elnusanews/com , September 19, 2022

    Para Lurah Diminta Optimalkan Program CS-WL, Sekkot Roring: Lurah Jangan Jadi Ujung Tombak Tumpul



    TOMOHON,Elnusanews - Kepada seluruh lurah yang ada wilayah Kota Tomohon dimintakan untuk mengoptimal program Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) untuk kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya Tomohon maju, derdaya saing dan sejahtera.

    Permintaan ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring ketika diwawancara elnusanews.com, Senin (19/9/2022).

    "Para lurah itukan ujung tombak pemerintahan. Jangan jadi ujung tombak tumpul, tapi harus jadi ujung tombak tajam. Apalagi kedepan ada agenda penilaian Adipura. Dan dalam rangka pengendalian inflasi, data-data di lapangan harus akurat, dan itu harus diketahui para lurah agar supaya tindak tumpah tindih atau duplikasi data. Jangan bantuan hanya terkonsenterasi pada orang-orang tertentu. Inikan harus sesuai dengan data," beber Edwin Roring.

    Untuk itu, Sekkot Roring kembali mengingatkan tupoksi para kepala kelurahan.

    "Saya harap kepada para lurah harus memahami tupoksi. Lurah itu harus lebih proaktif dan perbanyak koordinasi. Karena koordinasi itu menjadi harga mati. Jika tidak dijalankan berarti ada penilaian dari pimpinan," tandas Sekdakot Tomohon itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Para Lurah Diminta Optimalkan Program CS-WL, Sekkot Roring: Lurah Jangan Jadi Ujung Tombak Tumpul Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top