• Berita Terbaru

    September 19, 2022

    elnusanews/com September 19, 2022

    Caroll Senduk Letakkan Batu Pertama Proyek GOR Mini Tomut, Berharap Dimanfaatkan Sebaik-baiknya oleh Masyarakat



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk mengikuti ibadah peletakan batu pertama pembangunan GOR Mini tepatnya di Kelurahan Kakaskasen III Kecamatan Tomohon Utara (Tomut) Senin (19/9/2022) pagi.

    Ibadah peletakan batu pertama pembangunan GOR Mini tersebut dipimpin oleh Pendeta Sofie Goni-Rau MTh.

    Pada kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk mengatakan fasilitas olahraga mini yang sementara dibangun ini  dalam rangka untuk kepentingan masyarakat Kecamatan Tomohon Utara (Tomut).

    "Saya berharap fasilitas olahraga mini ini dimanfaatkan oleh masyarakat sebaik-baiknya. Karena, fasilitas olahraga ini untuk menyehatkan dan juga bisa diarahkan pada kegiatan-kegiatan lainya. Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintahan," ujar Walikota Caroll Senduk itu.

    Dia pun berharap proyek pembangunan GOR mini di Kecamatan Tomohon Utara (Tomut) bisa selesai pada bulan Oktober mendatang.

    "Pokoknya pengerjaannya harus tuntas pada bulan Oktober mendatang sesuai perjanjian kontrak yang yang ada," tegasnya.

    Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ventje Karundeng mengatakan pembangunan Gedung Olahraga ini merupakan yang pertama dalam pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon (Caroll-Wenny).

    “Pelaksanaan pembangunan GOR Mini, sesuai dengan visi misi dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota, di mana setiap Kecamatan akan didirikan GOR Mini," kata Karundeng.

    Ditambahkan Karundeng, untuk pembangunan GOR disetiap Kecamatan syarat mutlaknya yakni tanah tersebut milik dari pemerintah dan sudah bersertifikat.

    Turut hadir dalam peletakan batu pembangunan GOR mini tersebut, Pdt. Sofie Goni-Rau MTh, Kadispora Tomohon, Ventje Karundeng, Camat Tomohon Utara, Jolly Imbing, Sekdispora Tomohon, John Gigir, Lurah se Kecamatan Tomohon Utara (Tomut).

    Diketahui pembangunan GOR Mini Kecamatan Tomut tersebut menelan anggaran APBD 2022, berbandrol Rp 941.989.000, dengan penyedia jasa CB. Karya Mandiri Sakti.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Letakkan Batu Pertama Proyek GOR Mini Tomut, Berharap Dimanfaatkan Sebaik-baiknya oleh Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top