• Berita Terbaru

    September 27, 2022

    elnusanews/com September 27, 2022

    LSM Menangkan Pilhut Desa Paniki Baru, Ini Harapan Camat Dan Hukum Tua


    MINUT, Elnusanews-- Poses penghitungan suara pada Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Desa Paniki Baru, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), telah tuntas dilakukan.

    Calon nomor urut 4, Lenda Sandra Mokalu (LSM) unggul selisi 92 suara atas calon nomor urut 3 Noldy Dolvy Datu, dengan perolehan suara 243 dan 151 dalam pertarungan pemilihan Hukum Tua , Selasa 27/09/2022.

    Camat Talawaan Alexander Warbung mengatakan, Selamat kepada Hukum Tua terpilih Desa Paniki Baru Lenda Sandra Mokalu.

    "Harapan saya kepada hukum tua terpilih, tetap ikuti tahapan Pilhut yang sedang berjalan, sampai dengan tahapan pelantikan," ucap Camat Talawaan.


    Ia juga berharap hukum tua terpilih bisa melakukan koordinasi dengan semua calon hukum tua yang ada di Desa Paniki Baru, serta merangkul mereka bersama sama memajukan desa. 

    Sementara itu Hukum Tua Paniki Baru Jani New Jear Pinaria, S.Sos mengucapkan, Selamat untuk Hukum Tua yang terpilih.

    "Semoga, kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat dapat dipertanggung jawabkan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat desa Paniki Baru," harap Hukum Tua Pinaria 

    Ia juga mengingatkan, setelah pelantikan laksanakan tugas dengan mematuhi semua aturan yang ada serta loyal terhadap pimpinan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: LSM Menangkan Pilhut Desa Paniki Baru, Ini Harapan Camat Dan Hukum Tua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top