• Berita Terbaru

    September 23, 2022

    elnusanews/com September 23, 2022

    Meiske Assa Kampayekan Visi-Misi Kepada Warga Tetey


    MINUT, Elnusanews - Memasuki hari terakhir masa kampanye perhelatan pemilihan Calon hukum tua di Desa Tetey, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara.

    Calon hukun tua nomor urut 5 Meiske Emma Helena Assa mengisi hari terakhir masa kampanye di Keluarga Wagiu-Assa, di Jaga II Desa Tetey, Jumat (23/9/2022).

    Dihadapan pendukungnya, Meiske mengungkapkan Visi Misinya untuk membangun Desa Tetey bila terpilih nanti.

    Tentunya harus memperlihatkan apa yang menjadi Visi Misi kepada masyarakat. 

    "Itu hal yang paling terpenting bagi saya,"katanya.

    Lebih jauh ia mengatakan bahwa akan ada banyak program yang akan dilakukanya jika Tuhan berkenan memimpin Desa Tetey kedepan.

    Salah satu program yang akan dijalankanya adalah mengembangkan sektor Pertanian dengan memperbanyak kelompok-kelompok Tani dalam menggarak kebun, serta sektor Perikanan serta juga Peternakan.

    “Saya tidak mau muluk-muluk untuk berjanji memajukan Desa Tetey. Yang Pasti Pertanian akan saya all out untuk mengembangkanya sebab mayoritas latar belakang pekerjaan di Desa Tetey adalah Petani maka hal ini, akan saya prioritaskan jika saya diperkenankan Tuhan memimpin Desa Tetey yang saya Cintai ini,”ujarnya.

    Selain itu, sambung MEHA. Bahwa lahan pekuburan, akan saya perjuangkan untuk ditambah. “Sebab di Desa Tetey ini, lahan pekuburan sudah hampir full. Makanya saya masih ada tanah disini. Jika saya terpilih saya akan hibahkan untuk pengembangan lahan Pekuburan,”sambunya.

    Selain itu juga, untuk kalangan Lansia (Lanjut Usia) Ia akan menciptakan Taman Lansia untuk supaya para Oma-Oma dan Opa menjadi tempat bersantai untuk menghibur mereka.

    “Saya tidak mau menyampaikan janji-janji yang pada akhirnya tinggal janji. Namun jika saya terpilih kelak pasti apa yang saya katakan hari ini akan saya pertanggungjawabkan didepan untuk warga Desa Tetey,"tandasnya diamini para pendukung. Seraya mohon doa dan dukungan masyarakat Desa Tetey. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meiske Assa Kampayekan Visi-Misi Kepada Warga Tetey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top