• Berita Terbaru

    September 22, 2022

    elnusanews/com September 22, 2022

    Kapitalaung Balane Abaikan Rekom Verifikasi Camat Tamako


    SANGIHE, Elnusanews-Kapitalaung kampung Balane tidak taat aturan dalam pencairan Dana Desa tahun 2022

    Hal ini dikatakan Camat Tamako Albert Takasaping.Sudah nyata dalam mekanisme aturan pencairan dana desa harus melalui verifikasi camat, namun tanpa mengikuti aturan tersebut, pemerintah kampung Balane secara aturan tidak melalui prosedurnya dalam tahap pencairan dana desa."tutur Takasaping.

    Saya selaku camat Tamako merasa tidak difungsikan dengan cara Kapitalaung tersebut melakukan pencairan tanpa mengikuti aturan yang sebenarnya."ungkap Takasaping

    Takasaping berharap, setidaknya Instansi terkait bisa meneliti kembali berkas administrasi yang bersangkutan.

    Kita bisa mengambil contoh dalam hal tersebut kembali bisa fokus serta meneliti kembali kinerja kita. Dan jangan sampai kesalahan seperti ini akan menjadi satu kesalahan besar yang berdampak bagi Kapitalaung yang tidak mengikuti aturan.Takasaping juga berharap kepada dinas terkait agar bisa lebih tegas kepada seluruh Kapitalaung dalam proses pengelolaan atau pencairan dana desa harus sesuai mekanisme prosedur aturan yang berlaku."Tegas Takasaping.

    sementara itu Kapitalaung Kampung Balane Hendry Mahambeng saat di hubungi via telepon seluler tidak mengangkat teleponnya.



    (One You)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapitalaung Balane Abaikan Rekom Verifikasi Camat Tamako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top