• Berita Terbaru

    September 24, 2022

    elnusanews/com September 24, 2022

    Samapta Polda Sulut Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Kriminalitas

    SULUT,Elnusanews-- Samapta Polda Sulawesi Utara, Sabtu (25/09/2022) melaksanakan patroli malam minggu yang dipimpin oleh IPDA Tengku Said Hafiz S.Tr.K. dan IPDA Maria O.R. Rurupadang S.Tr.K.

    Patroli rutin malam minggu tersebut dilaksanakan oleh personil Samapta Polda Sulut, sasaran patroli ke wilayah rawan di kota Manado.

    Menurut IPDA Said malam Minggu atau biasa di kenal dengan Sabtu, tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam

    “Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, itu rawan perkelahian”, terang Said

    Sementara itu, IPDA Maria menambahkan, malam Minggu atau biasa di kenal dengan hari Sabtu menjadi perhatian khusus bagi wilayah-wilayah yang ada di Sulut, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota Samapta  dapat memberi rasa aman dan nyaman. Tutup Maria Anggota Samapta Polda Sulut yang di kenal sangat cantik. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Samapta Polda Sulut Tingkatkan Patroli Malam Minggu Antisipasi Kriminalitas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top