• Berita Terbaru

    September 17, 2022

    elnusanews/com September 17, 2022

    Waduhhh...!!! Diduga Beras Bantuan Pemerintah Disalurkan Timses Calon Kumtua


    MINUT, Elnusanews - Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Senin (12/09/22) lalu, telah menyalurkan bantuan bidang pangan secara simbolis yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Minut.

    Bantuan Pemkab Minut yang diserahkan langsung oleh Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Wiliam Lotulung serta Sekda Rivino Dondokambey berupa Bantuan Beras yang di ambil dari cadangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, akibat kenaikan harga BBM di 5 Kecamatan yaitu: Kecamatan Dimembe, Kecamatan Kauditan, Kecamatan Talawaan, Kecamatan Kalawat dan Kecamatan Airmadidi.

    Berdasarkan informasi warga, bahwa khusus di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, beras bantuan bidang pangan tersebut disalurkan oleh tim sukses salah satu calon Hukum Tua ke rumah-rumah warga.

    "Kami melihat ada penyaluran beras bantuan pemerintah yang dibawa ke rumah-rumah. Karena terdapat logo BUMN seperti yang dibagikan oleh Pemkab pada hari Senin lalu, maka kami pun bertanya kalau itu bantuan siapa. Jawaban dari yang menyalurkan yang juga merupakan salah satu tim sukses, kalau beras tersebut milik calon nomor dua," ujar Y warga jaga X Desa Maumbi.

    Plt Hukum Tua Desa Maumbi Novi Pangemanan saat dikonfirmasi via telpon seluler, mengaku kalau dirinya tidak berasa di kantor lantaran sementara mengikuti rapat di kantor Camat Kalawat.

    "Saya sedang ikut rapat di kantor Camat," katanya.

    Ketika ditanyakan wartawan soal bantuan beras di Desa Maumbi, tiba-tiba panggilan telepon dimatikan. Upaya panggilan pun kembali dilakukan namun nomor telpon Kumtua sudah tidak aktif. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waduhhh...!!! Diduga Beras Bantuan Pemerintah Disalurkan Timses Calon Kumtua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top