• Berita Terbaru

    September 26, 2022

    elnusanews/com September 26, 2022

    Mantiri-Honandar Berharap ASN/THL Aktif Publikasi FPSL di Medsos


    BITUNG,Elnusanews -Pemerintah Kota Bitung bersama Forkopimda menggelar rapat yang bertempat di Riverside Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Senin (26/9/2022).

    Rapat tersebut membahas tentang berbagai hal termasuk program jaring pengaman sosial yang dikhususkan kepada keluarga miskin, Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kota Bitung ke 32, kemudian pengamanan pelaksanaan Festifal Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2022 dalam waktu dekat, juga keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Bitung.

    Wali Kota Maurits mengatakan bantuan yang nantinya akan disalurkan lewat program jaring pengaman sosial ini agar kiranya bisa tepat sasaran. 

    "Data menjadi bagian penting dalam penyaluran ini, maka dari itu instansi-instansi terkait agar lebih teliti soal pendistribusian bantuan ini." kata Maurits.

    Sembari Wali Kota berharap agar para ASN serta THL dilingkungan Pemerintah Kota Bitung, Wajib mempromosikan kegiatan FPSL ini di media-media sosial yang ada.

    "Sehingga semakin banyak wisatawan baik Domestik maupun Mancanegara berkunjung ke Kota Bitung, demi meningkatkan perekonomian Kota Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri-Honandar Berharap ASN/THL Aktif Publikasi FPSL di Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top