• Berita Terbaru

    September 16, 2022

    elnusanews/com September 16, 2022

    Sukses Majukan Pendidikan,Pj Bupati Rinny Tamuntuan Terima Penghargaan API Dari IGI Pusat


    SANGIHE, Elnusanews - Penjabat Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan menerima penghargaan Anugrah Pendidikan Indonesia (API) 2022 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat,"Kamis 15 September 2022 di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center.

    Penghargaan diberikan kepada Tokoh  yang dianggap layak mendapatkan penghargaan atas perhatian,dedikasi, kontribusi, dan peran aktifnya dalam meningkatkan kompetensi guru dan pendidikan.

    Selain Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dan Kadis Pendidikan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe adapula  35 orang lainnya Peraih Penghargaan API IGI Tahun 2022 terdiri dari beberapa Gubernur, Bupati,Walikota, Wakil Bupati,Walikota, Anggota DPR RI, Ketua DPRD, Kepala Dinas Pendidikan dan Tokoh yang berperan memberi kontribusi dalam dunia Pendidikan.

    Penjabat Bupati Sangihe,dr Rinny Tamuntuan mengatakan selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe mengucapkan  terima kasih dan apresiasi kepada Ikatan Guru Indonesia atas penghargaan yang boleh diterima.

    Tentunya  penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Daerah untuk lebih memperhatikan peningkatan mutu pendidikan, termasuk di dalamnya memberi dukungan kepada para guru-guru sebagai orang-orang yang memiliki peranan penting di dunia Pendidikan." ujar Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan,dengan melihat perkembangan dunia saat ini para guru juga harus terus meningkatkan kualitas SDMnya dan metode-metode pembelajaran yang digunakan mengingat realitas yang terjadi bahwa kita telah berada di jaman digitalisasi yang serba modern. 

    Pemerintah tentunya akan senantiasa mensupport para guru untuk saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah karena untuk memajukan Pendidikan di Daerah  perlu kerjasama yang baik dari semua pihak." kunci Tamuntuan. (One You)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sukses Majukan Pendidikan,Pj Bupati Rinny Tamuntuan Terima Penghargaan API Dari IGI Pusat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top