• Berita Terbaru

    September 30, 2022

    elnusanews/com , September 30, 2022

    Tampil di Lomba Pidato Kerukunan, R10 Apresiasi Miss Indonesia Audrey Vanesa



    SULUT,Elnusanews - Pagelaran Lomba Pidato Kerukunan FKUB Sulut yang melibatkan ratusan siswa SMA sederajat se-Sulut berlangsung sukses memasuki ke empat, bertempat di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Jumat (30/9/2022).


    Rio Dondokambey selaku Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) datang langsung meninjau pelaksanaan kegiatan tersebut, dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak FKUB Sulut dan seluruh panitia yang menggelar kegiatan itu dalam rangka memelihara kerukunan di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut).


    "Kegiatan lomba pidato kerukunan ini merupakan langkah tepat. Jadi, secara tidak langsung juga, teman-teman sekalian, ade-ade serta guru-guru sekalian juga selalu diingatkan akan apa namanya kerukunan itu. Karena negara kita dibangun dengan ideologi pancasila yaitu lima sila itu memang intinya adalah bagaimana kebersamaan kita walaupun hidup berbeda-beda namun kita tetap satu," ungkapnya.


    Sisi lain, Rio sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi yang tunggu juga kepada Miss Indonesia 2022 Audrey Vanesa Susilo yang boleh hadir saat ini.


    "Saya sampaikan terimakasih kepada Audrey Vanesa Miss Indonesia 2022, yang baru saja membanggakan daerah Sulawesi Utara (Sulut) boleh menjadi juara Miss Indonesia. Tentunya itu juga menjadi contoh bahwa satu indonesia melihat bahwa pemuda-pemudi dari Sulut jago-jago. Dan pemuda-pemudi Sulut hebat-hebat. Serta pemuda-pemudi  indonesia dari Sulut itu tidak lupa akan namanya pancasila, kerukunan dan toleransi. Jadi, sekali mari sukseskan acara ini, dan kita perlihatkan kepada seluruh indonesia bahwa Sulut ini adalah laboratorium harmonisasi kerukunan beragama di indonesia," tandas Ketua Pemuda Sinode GMIM itu.


    (ROKER)

     

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tampil di Lomba Pidato Kerukunan, R10 Apresiasi Miss Indonesia Audrey Vanesa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top