• Berita Terbaru

    September 18, 2022

    elnusanews/com , September 18, 2022

    Wagub Steven: Ajang PNNS 2022 Ini Akan Menghasilkan SDM yang Bisa Bersaing Di Tingkat Nasional Bahkan Internasional


    SULUT,Elnusanews – Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw ikut menghadiri Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022 di Ballroom Mercure Manado Tateli Resort and Convention, Sabtu (17/9/2022)

    Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengatakan bahwa road map provinsi sulut yakni mewujudkan sumber daya manusia yang bersaing di tingkat nasional bahkan internasional.

    “Dengan adanya ajang pemilihan ini akan menghasilkan sdm yang bisa bersaing di tingkat nasional bahkan internasional,” ujar Wagub Kandouw.

    “Harus mampu bersaing, salah satunya pemilihan ini untuk menciptakan sdm sulut yang ekstra ordinary,” tambahnya.

    Dirinya tak lupa memberikan semangat kepada semua kontestan.

    “Semua adalah pemenang karena terpilih mewakili kabupaten dan kota masing-masing. Tetap semangat dan bersyukur. Selamat bertanding, semoga kegiatan berjalan dengan baik,” pungkasnya.

    Pada Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2022 kali ini, 22 kontestan menampilkan Busana Gaun Malam dari Batik Kek.

    Setelah melewati proses seleksi, akhirnya I Made Junior Dewantara Malingkas perwakilan Kabupaten Minahasa dan Yvette Eunike Rondonuwu perwakilan Kota Bitung berhasil menyandang Nyong dan Noni Sulut tahun 2022.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven: Ajang PNNS 2022 Ini Akan Menghasilkan SDM yang Bisa Bersaing Di Tingkat Nasional Bahkan Internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top