• Berita Terbaru

    September 30, 2022

    elnusanews/com , , September 30, 2022

    Rio Dondokambey Dorong Pemuda Sulut Beranikan Diri untuk Berinovasi dan Berkreasi



    SULUT,Elnusanews - Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey mengajak kepada seluruh pemuda di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengembangkan kreasi dan berinovasi serta memberi diri dalam segala bidang. Tiga hal itulah yang dibutuhkan di zaman era digital saat ini.


    "Ayo berkreasi dan berinovasi serta memberi diri dalam segala bidang," kata Rio sapaan akrabnya ketika diwawancara awak media, usai menghadiri ibadah agung HUT ke-88 GMIM Bersinode, bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Kota Manado, Jumat (30/9/2022).


    Lanjutnya, program KNIP Sulut tentunya akan berkisar pada pembangunan dan peningkatan kualitas pemuda. 


    "Karena memang yang diperlukan dari pemuda sekarang ini adalah dorongan - dorongan semangat yang mampu untuk berkreasi serta mampu berinovasi. Dan sebelum mampu juga, harus punya kemauan. Itu yang kita tarik, minimal pemuda-pemuda mau lagi memberi diri di segala bidang," imbuh Rio Dondokambey.


    Kepada seluruh pengurus KNPI, ia pun meminta untuk tetap bekerja bersama-sama, bergerak cepat dan tetap menjaga persatuan.


    “Mari maju bersama-sama pemuda Sulut, dan mari kita tingkatkan keahlian pemuda-pemuda di Sulut agar dapat menjadi yang terdepan di negara ini,” pintah ketua KNIP Sulut, yang selaku ketua Pemuda Sinode GMIM bung Rio Dondokambey.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rio Dondokambey Dorong Pemuda Sulut Beranikan Diri untuk Berinovasi dan Berkreasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top