• Berita Terbaru

    September 27, 2022

    elnusanews/com September 27, 2022

    Maurits Serahkan Bantuan CSR Perusahan


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri kegiatan penyerahan Corporate Social Trsponsibility (CSR) Program dari PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry untuk 3 Sekolah yang ada di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Selasa, (27/9/2022).

    Dalam kesempatan, Wali Kota didampingi Asisten II, Kadis Pendidikan, Kabag SDA, Camat dan Lurah Setempat, Stafsus yang membidangi dan TP3 Sepakat yang membidangi.

    Dalam laporannya Kepala Bagian Sumber Daya Alam Pemkot Bitung Niki Kondo menyampaikan, bahwa ini merupakan kegiatan sinergi dan kolaborasi yang di inisiasi oleh PT Mapalus Kawanua Charcoral Industry yang di fasilitasi oleh Pemerintah Kota Bitung.

    "Adapun rincian bantuan paket lengkap pendidikan dan alat alat pendidikan yang di berikan ke 3 sekolah yaitu SD GMIM 25 Tanjung Merah, SDN Inpres 783 Tanjung Merah, dan SMP 18 Satu Atap Tanjung Merah dengan total 52 juta rupiah,"katanya.

    “Secara umum bahwa Program CSR untuk Kota Bitung sendiri, diarahkan untuk Program Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Sosial Budaya, Pariwisata, Keagamaan dan Pelayanan Publik,"sambunya.

    Sementara itu, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri meyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan bahwa kegiatan sosial ini bukan saja baru dilakukan, namun sudah sering dilakukan sehingga boleh menjadi Culture Perusahaan.

    “Terima kasih sudah melaksanakan kegiatan ini dan untuk fokus Pemerintah Kota Bitung sendiri saat ini adalah Pendidikan dan Kesehatan”. singkatnya 

    Turut hadir dalam Kegiatan tersebut, Direktur PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Ridwan Mapahena, S.H. M.H, General Manager  PT. Mapalus Makawanua Charcoal Industry Mr. Suresh Jayanath berserta Direksi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Sikamang, MAP, Camat dan Lurah, Staf Khusus yang membidangi Andi Darise, serta Kepala Sekolah penerima CSR yang ada di Tanjung Merah.  (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Serahkan Bantuan CSR Perusahan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top