• Berita Terbaru

    January 04, 2023

    elnusanews/com January 04, 2023

    Maurits Hadiri Pelantikan PPK Pemilu 2024 Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri,MM menghadiri pelantikan dan bimbingan teknis Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Tahun 2024, di Fave Hotel di Wilayah Kecamatan Maesa, Rabu (4/1/2023).

    Dalam sambutanya Maurits katakan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang baru dilantik agar memegang amanat yang telah diberikan sekallgus dapat melaksanakan tugasnya secara baik dan benar.

    Selain itu, Maurits juga mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN), saja sudah kami peringatkan agar tidak ada yang terlibat dalam politik praktis dan kami tidak main main jika terbukti terlibat dalam politik praktis akan kami pecat hari itu juga. 

    "Hal ini kami lakukan guna menjaga netralitas ASN dilingkungan pemerintah Kota Bitung,"tegasnya.

    Seraya pemerintah berharap dan berpesan bagi para anggota PPK yang baru dilantik agar mari bersama- sama kita sukseskan pemilihan umum yang akan di selenggarkan.

    "Untuk itu mari kita sama-sama mengsukseskan Pemilu serentak pada Tahun 2024 mendatang di Sulut terlebih khususnya di Kota Bitung,"tandasnya. 

    Diketahui, pelaksanaan pelantikan tersebut turut di hadiri oleh, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Ketua KPU Kota Bitung, Desly Sumampouw bersama jajarannya, Ketua Bawaslu Kota Bitung, Debby Londok, para Camat seKota Bitung, Tokoh Agama serta LSM dan para tamu undangan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Hadiri Pelantikan PPK Pemilu 2024 Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top