• Berita Terbaru

    January 04, 2023

    elnusanews/com January 04, 2023

    Pimpin Apel Perdana 2023,Pj Bupati Minta ASN Bersatu


    SANGIHE, Elnusanews – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan pimpin apel perdana."Rabu (04/01/2023) di lapangan mini Pendopo rumah jabatan Bupati.

    Dalam arahannya Pj Bupati mengajak seluruh elemen ASN untuk bersatu dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di tahun 2023.“Bersatu adalah kunci untuk kita sukses dalam menjalankan tugas."tutur Tamuntuan.

    Ditengah kompleksitas persoalan daerah tidak ada gunanya kita membangun kubu-kubuan, kita harus bergandengan tangan pemimpin dan yang di pimpin, karena banyak hal yang bisa dicapai saat semua bersatu."ajak Tamuntuan.

    Pj Bupati juga meminta, soal peningkatan kerja dan capaian kerja di tahun anggaran 2023, meski kondisi keuangan daerah yang mengalami defisit, akibat mulai tahun ini keuangan daerah dibebani membayar bunga pinjaman PEN dan pokok.

    “Meski kita tahu bersama, kondisi keuangan daerah mengalami defisit, namun kita tetap harus optimis dan bekerja dengan penuh tanggungjawab, karena pasti ada saja berkat Tuhan bagi daerah ini."kunci Tamuntuan.




    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Perdana 2023,Pj Bupati Minta ASN Bersatu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top