• Berita Terbaru

    January 04, 2023

    elnusanews/com , January 04, 2023

    Pimpin Apel Kerja Perdana, Sekkot Roring: ASN Bolos Sanksi Tegas Menanti



    TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon menggelar apel perdana usai libur Natal dan Tahun 2023 (Nataru) yang di pimpin langsung oleh Sekertaris Daerah kota Tomohon Edwin Roring yang dilaksanakan di Stadion Babe palar kota Tomohon pada Rabu (4/1/2023).


    Dalam wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH yang di bacakan oleh sekot Edwin Roring mengatakan atas nama pemerintah dan keluarga kami mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru bagi para ASN dan Nakon.

     

    "Semoga motivasi dan semangat yang baru dari setiap aparatur sipil negara dalam melaksanakan Tugas dan pelayanan bagi masyarakat agar selalu beriringan dengan peningkatan kinerja ASN di tahun 2023. Apel kerja perdana ini akan menjadi langkah baik untuk memperoleh banyak manfaat yakni pembiasaan kedisiplinan dan menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta semangat yang baru sebelum memulai aktivitas, tentu juga di barengi semangat Tomohon Hebat. Itu yang kami harapkan kepada seluruh ASN, tenaga kontrak, pegawai BUMD, di lingkup pemerintah kota Tomohon," harap Walikota Caroll Senduk kutip Sekkot Edwin Roring.


    Lanjut Sekkot Edwin Roring menegaskan ada banyak ASN dan Tenaga kontrak yang tidak tepat waktu dalam mengikuti apel hari ini. 


    "Bahkan ada banyak juga yang tidak hadir alias tambah waktu libur, sehingga ada sanksi tegas atau teguran tertulis yang bisa berdampak pada Tunjangan Penghasian Pegawai (TPP)," tandasnya.

    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Kerja Perdana, Sekkot Roring: ASN Bolos Sanksi Tegas Menanti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top