• Berita Terbaru

    January 04, 2023

    elnusanews/com , January 04, 2023

    Pimpin Apel Usai Libur Nataru, Gubernur Olly Minta BKD Monitor ASN yang Tak Hadir


    SULUT,Elnusanews - Pemprov Sulut melaksanakan Apel Perdana pasca libur natal dan tahun baru (Nataru) yang dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengingatkan jangan boros serta hidup sesuai kebutuhan, serta giat bekerja dan bertanggungjawab, Rabu (1/4/2023)


    Gubernur Olly Dondokambey menyatakan selamat tahun baru serta terima kasih atas kerja keras ditahun 2022, dan apel saat ini menjadi kewajiban bagi ASN/THL sebagai suatu tanda kembali bekerja dan semangat dalam meningkatkan prestasi di tahun 2023.


    "Apresiasi bagi ASN/THL yang mengikuti apel saat ini. Yang tidak hadir silakan BKD data, dan berikan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegas Olly Dondokambey.


    Gubernur Olly juga berpesan apa yang telah dicapai 2022 mampu dipertahankan di tahun 2023.


    “Banyak capaian hebat yang telah kita raih termasuk berbagai penghargaan. Mari pertahankan itu agar terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan daerah,” imbuhnya.


    Olly menambahkan, terobosan tahun 2023 dengan sejumlah penghargaan menjadikan motivasi dan semangat sehingga semua bisa bangkit lebih cepat.


    "Perkembangan ditahun 2023 terkait dengan prediksi krisis global, namun Sulut masih masuk zona aman, terkait hal itu maka diperlukan berbagai antisipasi seperti program marijo bakobong dan ASN menanam," tandasnya.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Usai Libur Nataru, Gubernur Olly Minta BKD Monitor ASN yang Tak Hadir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top