• Berita Terbaru

    September 24, 2015

    elnusanews/com September 24, 2015

    3 Rumah Di Kumelembuai Atas  Ludes Dilalap Si Jago Merah

    MINSEL,ELnusanews - Kebakaran Rumah kembali terjadi kali ini menimpah tiga keluarga sekaligus yaitu keluarga Langkai Sagai, Langkai Manorek, dan keluarga Wungow Langkai, kejadian terjadi sangat cepat. Dari saksi mata menerangkan ketiga rumah tersebut merupakan satu keluarga dengan posisi rumah berdekatan.

    Hukum Tua Kumelembuai atas Novi Pongantung mengatakan penyebab dari kebakaran ini belum di ketahui karena sampai berita ini d turunkan polisi belum olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut Pongantung sampai sore tadi belum juga datang petugas dan belum dapat kesimpulan penyebab pasti dari kebakaran ini.

    Kata dia lagi, meski begitu pihak pemerintah desa sudah turun langsung membersihkan puing-puing bangunan yang sudah rata dengan tanah, karena sebagian besar Rumah dari tiga keluarga terbuat dari kayu yang mudah terbakar, di tambah lagi musim kemarau yang sudah mendekati 5 bulan, maka himbauan pemerintah desa kepada masyarakat desa kumelembuai untuk lebih waspada.

    "Kalau mau ke kebun atau mau keluar Rumah kiranya dapat memperhatikan api yang ada di dapur baik Konvor atau menggunakan kayu api karena api kecil bisa berdampak buruk kalau tidak di perhatikan,"ungkap Novi. (Vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 Rumah Di Kumelembuai Atas  Ludes Dilalap Si Jago Merah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top