• Berita Terbaru

    September 23, 2015

    elnusanews/com September 23, 2015

    Sumarsono Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-51

    SULUT,Elnusanews - Penjabat  Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM, bertindak selaku inspektur upacara puncak pada  perayaan Hut Provinsi Ke -51 bertempat dilapangan Kantor Gubernur Sulut, Rabu (23/9) pagi tadi.

    Kepada awak media usai pelaksana  upacara 
    Sumarsono ketika diwawancarai wartawan, mengatakan, dirinya berharap di momentum HUT ke-51 Sulut ini, supaya masyarakat Sulut dapat bekerjasama dengan baik guna kemajuan pembangunan.

    "Mari kita majukan pembangunan Sulut. Dan saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk Sulut," ujarnya.

    Sumarsono menambahkan, dirinya juga berharap masyarakat dapat memberikan perannya untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan DR. Djouhari Kansil MPd.

    "Saya juga himbau untuk masyarakat Sulut, untuk menyukseskan Pilkada Serentak 9 Desember nanti, dengan menciptakan suasan rukun dan damai. Mari kita lanjutkan momentum pembangunan di Sulut, sebagai bagian dari NKRI," pungkasnya.

    Sementara selaku Komandan Upacara yakni Sekretaris BKPM Sulut Jackson Ruaw.

    Turut hadir pada upacara HUT ke-51 Sulut ini, Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, Ketua DRPD Sulut Steven Kandow, para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, dan tamu undangan lainnya. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Pimpin Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-51 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top