• Berita Terbaru

    September 25, 2015

    elnusanews/com September 25, 2015

    Sumarsono Tatap Muka Dengan Pemkot Manado

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka mengawali tugasnya di Provinsi Sulut, Penjabat Gubernur DR Sumarsono langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kota yang ada di Sulut. Setelah melakukan koordinasi dengan Pemkot Tomohon Kamis 24 September lalu terkait kebakaran lahan di kaki gunung lokon, Kembali pada hari Jumat (25/9), Sumarsono melaksanakan silaturahmi bersama Walikota dan Wakil Walikota Manado bersama jajarannya.
     
    Pertemuan yang dilaskanakan jumat pagi itu mengambil tempat di ruang serba guna Pemkot Manado. Sumarsono didampingi Sekretaris Provinsi Ir. Siswa R Mokodongan pada kesempatan itu mendengarkan laporan dari Walikota Manado GSV Lumentut terkait perkembangan pembangunan, ekonomi dan kemasyarakatan yang ada di kota Manado.

    Sumarsono mengapresiasi kekompakan Walikota Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan dalam membangun kota Manado, dirinya berharap semua program pembangunan yang dijalankan bisa terus terealisasi dengan baik demi kesejahteraan masyarakat manado. Sumarsono juga meminta dukungan kepada dirinya selama memimpin Sulut dalam beberapa bulan kedepan, dengan tentunya bersama mensukseskan pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Tatap Muka Dengan Pemkot Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top