• Berita Terbaru

    September 29, 2015

    elnusanews/com September 29, 2015

    Bupati CEP Gelar HUT ke-48 Bersama Lansia



    MINSEL,ELnusanews - Bangga senang bahagia bercampur terharu di rasakan orang nomor satu di Kabupaten Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.
    Perayaan HUT ke 48 tahun bupati yang akrab di sapa Tetty ini terbilang meriah dan luar biasa, di awali dengan ucapan selamat datang dari Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan Msi, kurang lebih 5 Ribu Lansia memadati Gedung Aula Teguh bersinar Amurang.

    Berkumpul bersama masyarakat serta semua PNS se Kabupaten Minsel turut mengucapkan selamat dan bersyukur bersama dalam ibadah pujian dan penyembahan, yang di pandu oleh Worship Leader, Singer, Rebana, Beners , semarakan suasana ibadah perayaan HUT ke 48 tahun Bupati.

    Hadir juga bersama ketua Lansia Kabupaten Minsel Jenny J Tumbuan SE yang juga Ketua DPRD Minsel, tak ketinggalan calon wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH, ikut dalam acara ini.

    Gembala Tedysius Batasina STh dalam Khotbahnya mengingatkan kepada seluruh umat Tuhan untuk tetap mengedepankan kerendahan hati dan selalu bersyukur dalam segala hal, serta suka membantu sesama dalam hal kekurangan, tidak lupa Pemimpin Khotbah mengingatkan kepada umat dalam menghadapi Pilkada untuk selalu menahan diri dan jauhkan dari permusuhan.
    Khotbahpun terasa singkat dan bermakna ketika sesekali mengocok perut dengan tertawa karena lucu dan senda gurau pengkhotnah.

    HUT ke 48 tahun ini di hadiri oleh Forkopimda Minsel, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota dewan dan masyarakat umum, secara spesial hadir juga Ketua Sinode GMIM Pdt DR H.W.O Sumakul STh. Msi dan Mantan Ketua sinode GMIM periode yang lalu Pdt Piet M Tampi STh Msi, bersama bernyanyi dalam pujian penyembahan Acara di akhiri dengan makan bersama seluruh Lansia dan seluruh undangan yang hadir serta masyarakat Minsel.(Vandy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP Gelar HUT ke-48 Bersama Lansia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top